Posted: Okt 18, 2016 Kategori: Berita Daerah

Berdasarkan Hasil Tes Psikologoi dan Seleksi Wawancara 13 besar calon anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tenggara yang dinyatakan lolos akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan di DPRD Provinsi Sultra.

Posted: Sep 27, 2016 Kategori: Berita Daerah

Dr Nur Alam SE MSi, putra kelahiran Konda, 9 Juli 1967, mencatatkan dirinya sebagai gubernur pertama hasil pilihan rakyat saat berusia 40 tahun. Dia bersama pasangannya, Brigjen Purn. H Saleh Lasata mengalahkan Ali Mazi SH-Abdul Samad, dengan suara yang sangat signifikan. Padahal, Ali Mazi, saat itu adalah calon gubernur incumbent. Kemenangan itu juga dikukuhkan Mahkamah Agung (MA), menyusul langkah hukum yang diambil pasangan AZIMAD (Ali Mazi-Abdul Samad).

Posted: Agust 23, 2016 Kategori: Berita Daerah

Kurang lebih 8 tahun, Gubernur Sultra Nur Alam akhirnya merealisasikan janji politiknya. Bukan sekadar janji tapi karya nyata pembangunan mega proyek Jembatan Bahtermas dimulai. Pemasangan tiang pancang diresmikan oleh Sekjen Kementerian Pekerjaan umum Ir Taufik Widjoyono M.Sc bersama Gubernur Sultra H Nur Alam di Kota Lama Kendari Jumat 19 Agustus 2016.

Posted: Agust 23, 2016 Kategori: Berita Daerah

Pemprov Sultra memusatkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-71 di Pulau Bokori sukses. Upacara pengibaran bendera disaksikan ribuan masyarakat Sultra. Pulau Bokori destinasi andalan Sultra padat merayap oleh ribuan peserta upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 Rabu 17 Agustus 2016.

Posted: Agust 23, 2016 Kategori: Berita Daerah

Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 tahun oleh Pemprov Sultra upacara 17 Agustus di Pulau Bokori mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID). Penghargaan diserahkan langsung Direktur LEPRID Paulus Sangka kepada Gubernur Sultra Nur Alam usai upacara penurunan bendera di Pulau Bokori Rabu (17/8/2016).

Posted: Jul 28, 2016 Kategori: Berita Daerah

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sultra mengidentifikasi 500 PNS di Sultra yang terindikasi menggunakan ijazah palsu. Ijazah aspal digunakan untuk mengurus kenaikan pangkat dan jabatan.

Posted: Jul 28, 2016 Kategori: Berita Daerah

Sejumlah titik yang menjadi area pemasangan tiang pancang telah dinyatakan steril dari sisa ranjau Perang Dunia II oleh Satuan Tugas (Satgas) Komando Armada RI kawasan Timur (Kormaritim). Proyek jembatan senilai Rp 729 miliar itu akan dirampungkan di akhir tahun 2018.

Posted: Jun 14, 2016 Kategori: Berita Daerah

Kepemimpinan Pasangan Gubernur dan Wakil Sultra Sultra Nur Alam-Saleh Lasata benar-benar gemilang prestasi, pengelolaan keuangan yang akuntabel dan penerapan pengelolaan keuangan daerah dengan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP) berbasis akrual berhasil diterapkan Pemprov Sultra. Kesuksesan itu membuat Sultra mampu mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketiga kalinya. Predikat WTP diserahkan oleh Inspektorat Utama BPK RI, Mahendro Sumarjo kepada Gubernur Sultra Nur Alam di ruang Sidang Utama DPRD Sultra Jumat 10 Juni 2016.

Posted: Jun 14, 2016 Kategori: Berita Daerah

Gubernur Sultra H. Nur Alam SE, M.Si menyambut gembira opini BKP RI atas laporan keuangan Pemprov Sultra yang WTP ketiga kalinya. Nur Alam mengatakan keberhasilan mempertahankan WTP merupakan buah kerja keras semua komponen di jajajaran Pemprov Sultra. Pemprov Sultra memiliki komitmen besar membenahi sistem pengelolaan keuangan.

Posted: Mei 04, 2016 Kategori: Berita Daerah

Gubernur Sultra H. Nur Alam membuka Halo Sultra di Kabupaten Kolaka 23 April 2016. Halo Sultra sebagai icon peringatan HUT Sultra setiap tahunnya dan menjadi ajang silaturahmi antar kabupaten kota se-Sultra dengan rangkayan kegiatan pameran pembangunan, ekonomi kreatif, yang dilaksanakan secara luas dan bisa dijadikan sebagai wadah promosi dunia usaha yang ada di setiap daerah di Sultra.

halaman :    1   2   3   4   16   »
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.