Upacara di Pulau Bokori Raih Penghargaan LEPRID

Posted: Agust 23, 2016 Kategori: Berita Daerah

Gubernur Sultra mendapat Penghargaan LEPRID
 
Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 tahun oleh Pemprov Sultra upacara 17 Agustus di Pulau Bokori mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID). Penghargaan diserahkan langsung Direktur LEPRID Paulus Sangka kepada Gubernur Sultra Nur Alam usai upacara penurunan bendera di Pulau Bokori Rabu (17/8/2016).

Penghargaan tersebut atas prestasi Pemprov Sultra menyelenggarakan Upacara peringatan Kemerdekaan dengan peserta terbanyak di Pulau tidak berpenghuni. Pulau Bokori sebelumnya adalah pulau yang tidak berpenghuni dan di kembangkan menjadi destiasi wisata terbaru Provinsi Sultra. Beberapa even nasional telah di gelar di pulau ini seperti Festival Keraton Nusantara dan Festival Voly Ball Pantai nasional.(Fany)

Disiarkan oleh Pengelola Media Center Biro Humas Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Biro Humas Wa Ode Sitti Heriyani, S.Sos, M.Si
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.